Sukses

Depresi, Deepika Padukone Dapat Simpati dari Amitabh Bachchan

Menurut Amitabh Bachchan, tak semua orang berani mengaku depresi seperti yang dilakukan Deepika Padukone.

Liputan6.com, Mumbai Amitabh Bachchan bersimpati dan salut dengan pengakuan Deepika Padukone yang mengaku sempat stres berat dan mengalami depresi di tengah kepopulerannya sebagai bintang Bollywood.

Menurut Amitabh, tak semua orang bisa mengakui hal tersebut. Apalagi seorang Deepika Padukone yang sudah sangat populer di Bollywood.

"Saya tidak tahu sejauh mana yang Deepika katakan. Tapi saya pikir itu sangat jujur dan berani.  Deepika membicarakan itu tidak ada keuntungan baginya, tapi untuk membuat orang menyadari hal tersebut," kata Amitabh, seperti dikutip Bollywoodlife.

Amitabh mengatakan, kesadaran dari si pendrita adalah faktor penting untuk menyembuhkan penyakit. Seperti diketahui, aktor kelahiran 11 Oktober 1942 itu telah aktif memerangi penyakit TBC, diabetes dan hepatitis.

"Banyak dari mereka tidak menyadari tentang bagaimana untuk menghindari penyakit tersebut. Atau pada waktu yang bersamaan, mereka bahkan tidak menyadari bahwa mereka sudah terpengaruh oleh penyakit tersebut," sambung Amitabh Bachchan.

"Jika saya harus berbicara tentang penyakit tertentu dan cukup tahu tentang hal itu, saya pasti akan melakukannya. Kami melakukan itu untuk penyakit polio, bekerja selama delapan tahun dan akhirnya India saat ini bebas polio," kata Amitabh Bachchan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini