Sukses

Kehadiran Black Cat di Jagat The Amazing Spider-Man Diungkap

Felicity Jones menjelaskan keabsahan dirinya sebagai Black Cat di franchise The Amazing Spider-Man.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris cantik Felicity Jones baru-baru ini berbicara kepada laman Clevver Movies di ajang Critics' Choice Movie Awards. Di situ ia menjelaskan keabsahan dirinya sebagai Black Cat di franchise The Amazing Spider-Man.

Dikutip dari laman Comicbook.com, Sabtu (17/1/2015), mengomentari Black Cat, Jones menyatakan, "Dia seperti karakter hebat di dalam komik. Maksud saya jika terjadi itu akan menjadi indah. Tidak ada rencana, tapi saya akan senang untuk memainkan dia. Dia merupakan karakter wanita yang mengagumkan."

Dalam komik, Black Cat adalah jelmaan dari Felicia Hardy, putri dari pencuri terkenal di dunia. Setelah menderita peristiwa traumatis sebagai mahasiswa baru, ia melatih dirinya menguasai berbagai gaya bertarung dan akrobat.

Pada akhirnya, ia memutuskan untuk mengikuti jejak ayahnya, lalu membuat identitas baru di balik kostumnya sebagai Black Cat. Di berbagai animasi dan komik, Black Cat terlihat beberapa kali membantu Spider-Man.

Karakter Felicia Hardy versi layar lebar terakhir kali dimainkan oleh Felicity Jones dalam The Amazing Spider-Man 2. Di situ, ia hanya bertindak sebagai asisten Harry Osborn. Film spin-off Spider-Man yang menampilkan pemeran utama wanita telah dipertimbangkan oleh Sony.

Sony Pictures telah mengumumkan bahwa proyek spinoff The Amazing Spider-Man yang pertama kali akan tayang adalah The Sinister Six pada 11 November 2016. Sementara itu, The Amazing Spider-Man 3 rencananya bakal rilis pada 2018 tanpa adanya kepastian tanggal. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.