Sukses

Romantisnya Kim Kardashian-Kanye West di Lereng Salju

Kim Kardashian dan Kanye West benar-benar ingin menghabiskan waktu berduaan, tanpa sang putri, North West di sisi mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian dan suaminya, Kanye West, terlihat menikmati liburan mereka di sebuah daerah salju, Minggu (18/1/2015) lalu. Sepertinya, mereka benar-benar ingin menghabiskan waktu berduaan, tanpa sang putri, North West di sisi mereka.

Kim Kardashian mengenakan jaket hitam tebal yang mengkilap, serta celana panjang hitam ketat. Meski seluruh tubuhnya tertutup, menurut laman Dailymail, Senin (19/1/2015), Kim tetap memperlihatkan lekuk tubuhnya yang aduhai.



Dalam foto bersama teman-temannya di akun Instagramnya, Kim Kardashian terlihat mengenakan kapucong berbulu. Ia juga mengenakan sepatu salju berwarna silver, kacamata hitam besar. Ia juga membawa sepasang sarung tangan hitam. Dalam foto itu diberi judul `#skiing`.

Sementara Kanye West mengenakan helm hitam, dan sepasang kacamata besar. Jaketnya dibiarkan tak terkancing, sedangkan wajahnya ditutupi saputangan sehingga hanya matanya yang terlihat.  



Mereka berpose dengan latar belakang lereng salju. Meski senang bisa berduaan dengan sang suami, namun wajahnya tak terlihat tersenyum. Pun saat ia selfie di hari lainnya.(Mer/Ade)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.