Sukses

Givri KDI Saingi Cita Citata dengan Single Di Sini Tuh Ga Sakit

Cita Citata dijadikan inspirasi oleh Givri KDI.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, KDI, Givri bersiap untuk menyaingi kesuksesan pedangdut Cita Citata yang hits dengan single Sakitnya Tuh Disini. Wanita cantik berdarah Batak ini mengeluarkan single yang berlawanan dengan single Cita Citata, Disini Tuh Ga Sakit.

"Bukannya menyontek kesuksesan Cita Citata ya, tapi lagu yang sukses dibawakan Cita-Citata menjadi inspirasiku untuk menciptakan lagu Disini Tuh Ga Sakit. Syairnya memang berbeseberangan dengan syairnya Cita Citata, ya, mudah-mudahan rejekinya sama dengan yang dimiliki Cita-Citata ya," ujar Givri saat ditemui di Studio 4 MNCTV baru-baru ini.

Givri sendiri memang terbilang penyanyi yang lamban meraih popularitasnya dibanding teman-temannya seperti, Nassar, Selfi, Gita dan Siti yang telah lebih duu populer.

Selain faktor hoki yang belum berpihak kepada dara cantik yang sudah menelorkan 12 album dangdut Batak ini, Givri juga dianggap memiliki idealis, dalam mengejar popularitas.

"Asal tahu saja. Saya pernah dikasih uang dolar sekoper oleh salah satu pengusaha di Kalimantan, asal saya mau menemani kemanapun dia mau. Tapi setelah saya berfikir jernih, dan ibu saya juga menyarankan agar saya mengembalikannya. Maka, akhirnya uang itu saya kembalikan. Resikonya saya di blacklist tidak bisa tampil di sana," papar Givri.

Padahal, kata Givri, saat itu dirinya tengah dalam keadaan membutuhkan uang, dan usaha orang tuanya lagi bangkrut. “Jujur saat itu, saya lagi membutuhkan uang untuk hidup di Jakarta, karena job saya belum kencang. Tapi hati kecil saya mengatakan, kalau saya harus mengembalikan. Ya, saya kembalikan," ujar pemilik tembang Pulang Ke hatiku dan Mentok di Kamu ini.

Kini di tengah bangkitnya industri musik dangdut, pedangdut kelahiran Sibolga, Sumatra Utara 3 Januari 1992 ini, kembali ingin mencari keberuntungan di industri musik dangdut. "Sekarang aku mencoba bersolo karier, siapa tahu ada milik,” kata mantan personil 5 Bidadari ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.