Sukses

5 Musisi Ini Hajar Fansnya di Atas Panggung

Di balik semua keceriaan yang ada, suasana di atas panggung bisa berubah sewaktu-waktu, termasuk jika ada penonton yang dianggap mengganggu.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat 'Panggung', kata tersebut termasuk sakral bagi musisi manapun. Pasalnya, di tempat itulah, sang musisi bersama bandnya bisa menunjukan kemampuan terbaiknya.

Di tempat tersebut pula, para penggemar bisa mengeluarkan ekspresi mereka. Semua yang hadir di sana diperbolehkan untuk ikut bernyanyi, berjoged,  hingga mengabadikan dengan menggunakan gadget yang ada.

Namun, di balik semua keceriaan yang ada, suasana yang ada tetap bisa  berubah sewaktu-waktu. Beberapa fans bahkan bisa saja kena bogem mentah dari  sang bintang kalau sudah mulai dianggap melewati batas.

Berikut lima diantaranya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

Nirvana

Pertunjukan musik rock memang sedikit berbeda dengan pertunjukan musik lainnya. Tapi bukan berarti kalau penontonnya lantas boleh naik ke panggung dan mengacau suasana.

Fans yang sedang mabuk ini misalnya, gara-gara naik dan merebut mic sang vokalis, Kurt Cobain, lelaki bertopi tersebut jadi diserang idolanya sendiri.(Feb)

5 Musisi Ini Hajar Fansnya di Atas Panggung

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

NOFX

Penampilan NOFX di Australia pada November 2014 lalu sedikit ternoda dengan kemarahan sang vokalis, Fat Mike di atas panggung.

Saat itu, Fat Mike menendang seorang penggemar yang nekat naik ke atas panggung untuk memeluk dirinya. Beruntung, meskipun terkapar akibat ditendang tepat di kepala, fans yang belakangan diketahui bernama Alex tersebut ternyata tidak merasa dendam.(Feb)

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

Everytime I Die

Perlakuan tidak mengenakkan dari idola kepada fans kembali terulang lewat aksi Every Time I Die di Kansas pada 7 Desember 2014 lalu.

Gara-garanya, di tengah-tengah pertunjukan, gitaris mereka, Jordan Buckley menendang tangan seorang penggemar yang naik ke atas panggung untuk melakukan selfie dengan sang vokalis, Keith Buckley.

Kontan, meski tendangannya dimaksudkan untuk mencegah penonton lain ikut-ikutan selfie, apa yang dilakukannya tersebut mau tak mau menjadi pergunjingan seru di situs-situs jejaring sosial. Apalagi, tak lama setelah peristiwa itu terjadi, Jordan langsung  mengoceh di Twitter meski akhirnya berdamai.(Feb)

5 dari 6 halaman

Selanjutnya

Snoop Dogg

Dengan predikatnya sebagai rapper, Snoop Dogg tentu tidak  pernah bernyanyi sendiri saat berada di atas panggung. Kontan, begitu ada fans yang mencoba mengacau pertunjukan, ia pun harus berhadapan dengan rapper-rapper lainnya.(Feb)

5 Musisi Ini Hajar Fansnya di Atas Panggung

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

Rihanna

Rihanna memang seorang wanita cantik. Tapi ia tak akan segan-segan menghajar fans yang menarik tangannya terlalu keras, seperti yang dilakukannya pada Juni 2013 silam di Inggris. 

rihanna-pukul-fans-130619c.jpg

(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini