Sukses

Dikabarkan Dekat dengan Ayu Ting Ting, Ini Kata Shaheer Sheikh

Shaheer Sheikh mengaku sering digosipkan dengan banyak perempuan cantik.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting belakangan disebut-sebut memiliki kedekatan spesial dengan pemeran Arjuna di serial Mahabarata, Shaheer Sheikh. Keduanya terlihat dekat ketika sama-sama memajang foto mesra di media sosial.

Shaheer dan Ayu juga kerap saling balas kicauan di Twitter. Baru-baru ini, Shaheer juga sempat menjenguk Ayu yang tengah di rawat di rumah sakit.

Saat ditanya soal kedekatannya dengan Ayu Ting Ting, begini jawaban Shaheer Sheikh; "Kami hanya berteman," terang Shaheer Sheikh, saat ditemui di City Walk, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (19/1/2015).

Menurut Shaheer, ini bukan kali pertama dirinya digosipkan dengan wanita. Di negara asalnya, India, cowok kelahiran 26 Maret 1984 ini mengaku sering digosipkan dekat dengan beberapa wanita.

"Kalau masalah rumor semua orang bikin rumor. Seperti di India saya digosipkan dengan Pooja Sharma dan pemeran Navya. Semua rumor," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.