Sukses

Wanita-wanita Korea Serbu Russell Crowe untuk Selfie

Mempromosikan film terbarunya, Russell Crowe pertama kali menginjakkan kakiknya di Seoul, Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul Ini adalah pertama kalinya bagi Russell Crowe menginjakkan kaki di Seoul, Korea Selatan. Pemeran Gladiator dan Les Miserable tersebut bertandang ke Negeri Ginseng untuk mempromosikan film terbarunya bertajuk The Water Diviner. Seperti diwartakan Dailymail belum lama ini, Crowe disambut oleh para penggemarnya.

Sebelum berangkat, Russell berkicau di Twitter, "berangkat ke Korea Selatan. Pertama kali, aku ingin tahu apakah ada yang mengenaliku di sana?"

Ternyata para penggemar sudah begitu menantikan kedatangan Crowe. Baik ketika di bandara maupun saat premiere, fans berdatangan. Seorang wanita berkesempatan berfoto  dan mendapat pelukan hangat dari Russel Crowe.



Mereka langsung mengerubungi pria 50 tahun tersebut dan meminta foto. Tak sedikit dari mereka yang selfie dengan Crowe. Antusiasme datang dari wanita-wanita Korea yang mengidolakannya. Namun, bukan berarti, para pria diam saja.



Mereka juga antre untuk selfie bareng si bintang. Apalagi ketika baru saja sampai di bandara, orang-orang itu sudah siap dengan ponsel masing-masing. Crowe dengan senyum ramahnya menanggapi mereka satu persatu. Namun tentu tak bisa semuanya berfoto.

The Water Diviner bercerita tentang seorang petani Australia, Connor (Russell Crowe) yang melakukan perjalanan ke Turki untuk menemukan ketiga putranya yang hilang setelah Pertempuran Gallipoli pada 1919. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.