Sukses

Sandra Dewi Ngidam Kristal Seharga Rp 365 Juta

Kecintaan Sandra Dewi dengan ikon Walt Disney tak diragukan lagi. Ia pun tak segan merogoh kocek yang cukup besar untuk mendapatkannya.

Liputan6.com, Jakarta Kecintaan Sandra Dewi dengan ikon Walt Disney tak perlu diragukan lagi. Mulai dari baju hingga mainan dan boneka karakter Disney lengkap dimilikinya. Bahkan, bintang film Quickie Express ini punya satu kamar khusus berisi aksesoris berbau Disney.

Hobi mengumpulkan mainan ini sudah lama digeluti Sandra Dewi. Tak jarang ia harus merogoh kocek yang cukup besar untuk mendapatkan karakter Cinderella idamannya.

"Aku yang paling mahal koleksi Disney Wedding. Ada sertifikatnya yang Princess Cinderella. Harganya lumayan sih belasan juta, cuma nggak ratusan juta. Aku beli akhir tahun lalu," ujar Sandra Dewi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/1/2015).

Untuk memperbarui koleksinya, Sandra Dewi sering mengecek laman khusus Disney. Dari situ ia bisa mengetahui jika ada mainan model baru yang sudah dijual bebas.

"Aku memang selalu ikuti setiap seasonnya. Aku cek di web, tapi kebanyakan dapat dari teman-teman juga yang kasih merchandise. Mama sudah melarang, tapi aku bermimpi kalau sudah nikah aku pengin bikin sebuah kamar yang isinya itu Disney semua dan mama nggak boleh melarang, hehehe," ceplos artis kelahiran Bangka, 30 tahun silam.

Sandra Dewi mengaku sedang ngidam satu koleksi istana kristal Cinderella. Harga yang dibandrol untuk satu set mainan itu pun tidak main-main, yakni Rp 365 juta. Wow!

"Pengin banget beli istana kristal Cinderella. Harganya Rp 365 juta. Makanya aku lagi nabung," beber Sandra Dewi. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Video Terkini