Sukses

Madonna Gandeng Mike Tyson dalam Album Barunya `Rebel Hearts`

Tak hanya penyanyi, Madonna juga mengajak mantan petinju Mike Tyson berkolaborasi dalam album terbarunya.

Liputan6.com, Los Angeles Kejutan kembali datang dari Madonna. Diva asal Amerika Serikat tersebut mengajak sejumlah nama tenar untuk berkolaborasi dalam album barunya Rebel Heart. Tak hanya penyanyi, mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson pun diajaknya.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (20/1/2015), Madonna baru saja membeberkan daftar lagu dalam album terbarunya ke publik melalui iTunes. Terdapat 19 lagu, termasuk enam lagu yang telah rilis sebelumnya. Dan selain Mike Tyson, nama-nama lainnya adalah Nicki Minaj, Nas, dan Chance the Rapper.

Madonna juga mengungkapkan alasan pemberian nama `Rebel Heart` untuk album yang promosi di media sosialnya tersebut sempat menuai kontroversi setelah ia mencorat-coret foto Nelson Mandela.

"Alasan aku memberi nama `Rebel Heart` untuk albumku adalah karena aku merasa ini mengeksplorasi dua sisi kepribadianku," ungkap Madonna. "Sisi pemberontak, sisi bebas, dan sisi romantis," tambahnya.


`Rebel Heart` akan rilis Maret 2015 mendatang. Sebagai promosi album barunya tersebut, Madonna akan tampil dalam Grammy Awards bulan depan membawakan lagu Living For love.(Gul/Mer)

Daftar lagu `Rebel Heart`

1. Living for Love
2. Devil Pray
3. Ghosttown
4. Unapologetic B***h
5. Illuminati
6. B***h I'm Madonna" (feat. Nicki Minaj)
7. Hold Tight
8. Joan of Arc
9. Iconic (feat. Chance the Rapper & Mike Tyson)
10.HeartBreakCity
11.Body Shop
12.Holy Water
13.Inside Out
14.Wash All Over Me
15.Best Night
16.Veni Vedi Vici (feat. Nas)
17.S.E.X.
18.Messiah
19.Rebel Heart

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini