Sukses

Kim Kardashian-Kanye West Kunjungi Dokter Usai Liburan, Kim Hamil

Kim Kardashian belum lama ini mengatakan problemnya untuk memtuskan punya anak lagi atau tidak.

Liputan6.com, Los Angeles Apa Kim Kardashian tengah mengandung anak kedua buah cintanya dengan sang suami, Kanye West?

Jawaban pastinya hingga kini belum diketahui. Yang jelas, seperti dilansir X17Online, Selasa (20/1/2015), setelah kembali dari liburan main ski di resort penuh salju di Deer Valley, Kim Kardashian dan Kanye West mengunjungi sebuah praktek dokter di Beverly Hills.

Dikatakan laman X17Online, semua fakta mengarah pada kemungkinan kalau Kim Kardashian tengah hamil--atau setidaknya sedang mencoba hamil.

Sebuah sumber mengatakan pada X17Online, "Kim terlihat tegang saat datang bersama Kanye ke praktek dokter itu. Dia terlihat tak sedang ingin disorot kamera dan terlihat gugup."

Kim Kardashian belum lama ini mengatakan problemnya untuk memtuskan punya anak lagi atau tidak. Masalah itu menjadi fokus cerita dari musim baru serial reality show-nya, Keeping Up with the Kardashians.

"Sebuah tantangan untuk hamil kedua kalinya. Saat tak direncanakan, malah kejadian. Begitulah cara Tuhan bekerja. Saat begitu menginginkannya, justru tak terjadi," kata Kim Kardashian belum lama ini pada wartawan. Kim dan Kanye West sudah punya seorang putri, North West. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini