Sukses

Batal Jadi Superhero, Ethan Hawke Puji Sutradara Doctor Strange

Ethan Hawke yakin bahwa pilihan Marvel Studios terhadap Scott Derickson sebagai sutradara film superhero Doctor Strange sangat tepat.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Ethan Hawke sebelumnya pernah digosipkan bakal disutradarai kembali oleh Scott Derickson dalam film superhero Doctor Strange. Meskipun hal itu tampaknya takkan terjadi, namun Hawke yakin Derickson bisa membuat film adaptasi komik Marvel itu terlihat sempurna.

Dilansir dari Comicbook.com, Minggu (18/1/2015), hal itu diungkapkan sendiri oleh Hawke kepada fans melalui situs Reddit. Sang aktor yang pernah disutradarai Scott Derickson di film horor Sinister, yakin bahwa pilihan Marvel Studios sangatlah tepat.

"Doctor Strange kedengarannya sangat menarik bagi saya, bukan hanya karena kualitas komiknya, tetapi karena pria yang disewa Marvel di posisi pengarah film. Scott Derricksen mengarahkan saya di Sinister, dan ada banyak film horor buruk dibuat," ujar Hawke.

Dilanjutkannya, "Tapi Scott Derrickson benar-benar memahami genre tersebut. Dan matematika serta geometri yang terlibat dalam menceritakan kisah hantu besar. Dan saya merasa yakin bahwa ia akan membuat sebuah film Doctor Strange yang sangat baik jika mereka memberinya kendali."

Hawke juga menambahkan, "Tapi sungguh, saya tidak menginginkan peran apapun seperti saya menginginkan hubungan dengan orang-orang berbakat. Orang-orang sering bertanya kepada saya, 'Apakah saya lebih memilih teater atau film, atau menulis atau berakting?' Dan apa yang benar-benar saya suka adalah berada di sebuah ruangan dengan orang-orang berbakat, penuh antusiasme."

Ia kembali meneruskan, "Karena itu menular. Itu membantumu berhubungan dengan bagian terbaik dari dirimu. Dan kadang-kadang, itu tidak berarti benar-benar berhasil, jenis pengambilan gambar besar-besaran. Kadang-kadang itu berarti berada di ruangan dengan siswa, dan orang-orang muda yang tak gentar dengan idealisme. Saya suka mendengarkan Laurelai Linklater dan Ellar Coltrane berbicara mengenai film -rekan sesama pemain saya di Boyhood- dan seni, karena mereka berbicara langsung dari hati, tanpa adanya agenda rahasia."

Nantinya, Doctor Strange bakal menjadi proyek perdana Marvel Studios yang mengangkat tema supranatural di dalam film superhero adaptasi komik Marvel dan menjadi debut Benedict Cumberbatch sebagai karakter komik Marvel. Sebelumnya, Avengers: Age of Ultron dirilis terlebih dahulu pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjutkan kemudian dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.