Sukses

DJ Zedd Unggah Foto Seksi Selena Gomez di Atas Ranjang

DJ Zedd sepertinya ingin membuat Justin Bieber begitu cemburu dengannya lantaran ia dengan sengaja mengunggah foto seksi Selena Gomez.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez mulai membuka lembaran baru kisah cintanya. Belakangan pelantun hits Slow Down ini tengah dikabarkan dekat dengan seorang DJ bernama Zedd. Pria itu berhasil menaklukkan hati sang penyanyi cantik itu.

Penggemar pun dihebohkan dengan munculnya foto seksi Selena Gomez di atas ranjang. Foto tersebut diunggah oleh DJ Zedd yang seolah ingin menunjukkan keintimannya bersama perempuan berusia 22 tahun tersebut. Kabarnya gambar itu diambil Zedd saat mereka sedang berbincang melalui aplikasi FaceTime.

"Hey kamu, Zedd yang berada jauh di sana. Kenapa kamu tidak menghubungiku lagi melalui FaceTime malam ini," ujar seorang sumber terdekat menirukan ucapan Selena seperti dilansir dari laman Hollywoodlife, Selasa (20/1/2015).

Zedd mengunggah dua foto Selena dengan hanya menutupi tubuhnya memakai selimut putih. Di foto itu, mantan kekasih Justin Bieber tersebut terlihat tanpa mengenakan bra. Wajanya begitu sensual dengan membiarkan rambutnya terurai.

"Oh hallo sayang," tulis Zedd sebagai keterangan fotonya yang diunggahnya dengan mengenakan tagar The Room.

Di foto lainnya, Selena nampak tertawa lepas sambil menutup wajahnya pakai tangan. Sisi kiri atas terlihat wajah Zedd dimana mereka sedang berbincang melalui FaceTime. Lagi-lagi Selena hanya menutupi badannya dengan selimut putih.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.