Sukses

Bayi di Perut Kate Middleton Mulai Nendang-nendang

Kate Middleton bercerita kepada seorang remaja penyandang cacat apa yang ia rasakan dengan bayi di perutnya.

Liputan6.com, London Setelah cukup lama Kate Middleton menyembunyikan kehamilan keduanya, kini ia mulai menceritakan keadaan bayi dalam perutnya kepada remaja penyandang cacat saat membuka Kensington Leisure Center di London.

Istri Pangeran William mengaku kalau dirinya tidak mengetahui jenis kelamin calon bayinya, atau tepatnya belum tahu. Namun, seperti dilansir laman Aceshowbiz, Selasa (20/1/2015), ia bisa merasakan bayinya menendang.

"Ia bergerak sepanjang waktu. Aku bisa merasakannya menendang sekarang," kata Kate Middleton kepada Martina McDonagh, remaja peyandang cacat sambil memegang perutnya untuk membuktikan kebenaran kata-kata Kate.



Martina yang menghadiri sekolah Jack Tizard di White City mengatakan kepada The Telegraph, "Kataku kepada Kate, `Aku berharap bayi itu adalah seorang perempuan`, tapi dia bilang dia belum tahu. Dia mengatakan bayinya bergerak di banyak bagian."

Menurut situs tersebut, Dewan Kensington dan Chelsea memberikan keanggotaan Kensington Leisure Center untuk keluarga Kate Middleton seumur hidup, juga cincin karet berbentuk bebek untuk Prince George dan pelajaran berenang.

Pangeran William dan Pangeran Harry juga pernah belajar berenang di tempat yang memiliki fasilitas tiga kolam renang, 120 station gym, dan delapan aula serbaguna serta studio menari. (Mer/Ade)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini