Sukses

Luhan dan Kris Akan Dipertemukan Kembali dengan SM Entertainment

Luhan dan Kris `EXO` dijadwalkan akan kembali bertemu dengan agensinya, SM Entertainment, untuk mediasi.

Liputan6.com, Seoul Luhan dan Kris `EXO` masih belum bisa bebas sepenuhnya dari agensinya, SM Entertainment. Sejak melayangkan gugatan terhadap manajemen yang mengasuhnya 2014 silam, Luhan dan Kris diharapkan bisa melakukan mediasi sebelum kasusnya masuk ke pangdilan.

Kris telah dijadwalkan melakukan mediasi sebanyak tiga kali. Mediasi pertama yang berlangsung 8 Juli 2014 gagal. Kemudian, mediasi kedua 5 Desember 2014. Sayangnya, semua mediasi gagal karena Kris dan SM Entertainment absen. Mediasi ketiga bagi Kris merupakan yang pertama kali untuk Luhan. 16 Januari 2015.

Sama seperti mediasi sebelumnya, pertemuan itu juga tak menghasilkan kesepakatan. Kini, Luhan dan Kris kembali dijadwalkan melakukan mediasi 6 Februari mendatang, dilansir dari media Dispatch, Selasa (20/1/2015).

(Kris dan Luhan saat masih aktif sebagai personel EXO dalam acara M!Countdown 2013 silam)

 

Sementara itu, Kris dan Luhan kini aktif sebagai seleb di Tiongkok. Keduanya mulai menjajal kemampuan aktingnya dalam drama besutan sineas negeri tirai bambu.

Kris sibuk mempromosikan film terbarunya Somewhere Only We Know. Tak beda jauh dengan Kris, Luhan juga berjibaku dengan jadwal padatnya demi film 20 Once Again.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.