Sukses

Ryan Reynolds Perankan Deadpool di Kampung Halaman

Aktor Ryan Reynolds bakal memulai proses syuting film adaptasi komik Deadpool di kampung halamannya.

Liputan6.com, Los Angeles Mengisi franchise film X-Men, pihak 20th Century Fox kini tengah mengembangkan adaptasi karakter Deadpool ke dalam layar lebar. Aktor Ryan Reynolds yang menjadi tokoh utama pun telah memiliki jadwal syutingnya.

Dilansir dari Global News melalui Collider, Senin (19/1/2015), Ryan Reynolds bakal memulai proses pengambilan gambar Deadpool di kampung halamannya, yaitu Vancouver pada akhir Maret 2015 mendatang.

Veteran efek visual Tim Miller masih memegang jabatan untuk menyutradarai film adaptasi komik Marvel ini. Sayangnya, belum diketahui apakah Deadpool akan diberi rating PG-13 ataukah Fox akan menjadikannya sebuah film superhero R-rated seperti Watchmen dan Kick-Ass.

Sebelumnya, Ryan Reynolds pernah memainkan karakter Wade Wilson alias Deadpool dalam X-Men Origins: Wolverine. Reynolds sempat diperkirakan bakal membintangi film ini sebelum ditutup untuk sementara waktu.

Pemilihan pemain dalam film Deadpool tengah berlangsung dan kemungkinan besar akan diumumkan mendekati Maret 2015. Baru-baru ini, nama seperti T.J. Miller (Silicon Valley) dan Ed Skrein (Game of Thrones) dikabarkan tengah dalam proses pembicaraan.

Franchise film X-Men sendiri telah digarap oleh 20th Century Fox selama bertahun-tahun, dan kini studio sedang memanfaatkan booming superhero. The Fantastic Four yang akhirnya tak jadi bergabung dengan dunia X-Men, menjadi salah satu properti Fox di kancah film adaptasi komik Marvel.

Film Deadpool dijadwalkan untuk tayang pada 12 Februari 2016. Sementara itu, X-Men: Apocalypse bakal dirilis pada 27 Mei 2016 dengan Oscar Isaac sebagai penjahat utama yang namanya diambil dari judulnya. Menyusul kemudian film Gambit yang merupakan salah satu anggota X-Men pada Oktober 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.