Sukses

Nawazuddin Siddiqui Akan Beradu Akting dengan Nicole Kidman

Nawazuddin Siddiqui sebelumnya bermain apik dalam film The Lunchbox dan Kick.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi bintang Bollywood yang akan mencicipi perfilman Hollywood. Setelah Irrfan Khan yang laris di perfilman Hollywood, kini giliran aktor Nawazuddin Siddiqui yang sebelumnya bermain apik untuk film Gangs of Wasseypur dan The Lunchbox.

Dikutip dari Hindustan Times, Nawazuddin Siddiqui, aktor kelahiran 19 Mei 1974 dikabarkan akan bermain film Hollywood bareng dengan Nicole Kidman. Film tersebut akan disutradarai oleh Garth Davis, yang mendapat penghargaan Golden Globe untuk mini seri Top Of the Lake.

Selain Nawazuddin Siddiqui, film yang diadaptasi dari novel Saroo Brierley berjudul A Long Way Home itu juga akan dibintangi Dev Patel, Tannishtha Chatterjee dan Deepti Naval. Syuting akan dilakukan di India dan Australia.

Nawazuddin sendiri belum berkomentar mengenai kabar ini. Saat ini, ayah satu anak itu tengah melakukan syuting di Rajasthan untuk film Bajrangi Bhaijaan bareng Salman Khan dan Kareena Kapoor Khan. Namun seorang sumber meyakini kalau Nawazuddin sudah sepakat mengenai proyek film internasionalnya ini.

"Setelah syuting untuk Bajrangi Bhaijaan bulan depan, ia akan membahas soal proyek internasional ini. Tapi kemungkinan besar ia akan mengambilnya," kata seorang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.