Sukses

Jennifer Aniston Topless Dipeluk Pria, Apa Reaksi Justin Theroux?

Jennifer Aniston berpose topless sambil berpelukan dengan pria lain, bagaimana reaksi tunangannya, Justin Theorux melihat foto itu?

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan foto topless Jennifer Aniston bersama seorang pria bertato sambil dipeluk? Lelaki itu tak lain adalah Chris McMillan yang merupakan penata rambut serta sahabat Aniston sejak lama.

Aniston pun mendapat tanggapan dari tunangannya, Justin Theroux. Pria tampan tersebut rupanya merasa sangat kaget melihat hasil foto topless Aniston bersama Chris McMillan itu. Theroux pun langsung bereaksi dengan berkomentar dengan menanyakan beberapa hal kepada wanita yang dicintainya itu.

"Hey sayang, apa kabarmu? Bagaimana bisa kamu dipeluk mesra dengan pria yang wajahnya terkesan nakal? Ini membuatku sadar kalau foto itu terlihat sedikit aneh nampaknya," ujar Aniston menirukan perkataan tunangannya seperti dilansir dari laman Hollywoodlife, Selasa (20/1/2015).

Meski melontarkan beberapa pertanyaan, Theroux ternyata tidak merasa khawatir. Ia memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada pemain film Horrible Bosses itu kalau di foto tersebut tidak ada nafsu seksual.

"Chris seperti seseorang bahkan sesuatu yang selalu ada ketika dibutuhkan. Aku tidak tahu bagaimana caranya menjelaskan kepada pasanganku itu kalau aku melakukan hal itu bersama pria lain. Ya mungkin itu terlihat aneh," kata Aniston.

Mantan istri Brad Pitt tersebut diminta mengabadikan momen kebersamaannya dengan Chris McMillan oleh Majalah Allure edisi Januari 2015. Foto itu sengaja dibuat hitam-putih agar menonjolkan kesan seksi.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.