Sukses

Usai Pesta, Kendall Jenner Menginap di Rumah Justin Bieber

Benarkah Justin Bieber dan Kendall Jenner adalah teman biasa?

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber baru saja dikabarkan terlibat pertemuan dengan mantannya, Selena Gomez di Beverly Hills minggu lalu. Namun minggu ini Bieber justru memilih menghabiskan waktu bersama model cantik, Kendall Jenner. Apakah keduanya terlibat hubungan?



Pasalnya Kendall kali ini berada di kawasan rumah Bieber di Los Angeles. Mereka terlihat berada di serambi dekat taman belakang rumah Bieber.

Tampak Bieber bertelanjang dada, ia mengenakan celana pendek saja. Berbeda dengan Kendall Jenner yang mengenakan pakaian lengkap. Tetapi, Kendall diduga menginap di rumah Bieber. Pasalnya, anak dari keluarga kardashian ini terlihat masih mengenakan baju yang sama dari malam sebelumnya.

Kendall sebelumnya tengah mengunggah foto ke Instagram dengan celana jeans ketat berwarna pucat. Atasannya adalah kemeja denim, sebuah bandana disematkan sebagai ikat pinggang di celananya. 

Keesokannya ketika tertangkap kamera, Kendall masih mengenakan celana yang sama namun dengan atasan yang berbeda. Baju atasannya tampak besar dan longgar, sementara bandananya dipakai di leher. Ia juga menghapus lipstick merahnya. Mungkin, kaos tanpa lengan itu milik Bieber.

Tapi, apa yang mereka lakukan di rumah Bieber berdua saja?

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini