Sukses

Coba Lihat Tingkah Laku Syahrini Sebelum Turun Pesawat Ini

Bukan Syahrini namanya kalau tak pandai berulah. Kali ini coba lihat tingkah lakunya sebelum turun pesawat!

Liputan6.com, Jakarta Bukan Syahrini namanya kalau tak pandai membuat sensasi. Sejak namanya mulai terkenal lantaran duet bersama Anang Hermansyah, Syahrini berhasil mencuri perhatian para pecinta musik Tanah Air.

Jargon-jargon yang dikeluarkannya menjadi hits di kalangan masyarakat seperti cetar membahana hingga jambul khatulistiwa. Kali ini, Syahrini memperlihatkan tingkah lakunya sebelum turun pesawat. Coba tebak apa yang dilakukannya?

Lewat akun Instagram pribadinya, Senin (19/1/2015), Syahrini menerobos ruangan pilot saat mengoperasikan pesawat. Tak lupa ia berpose mengajak pilot dan co-pilot berpose sebelum turun dari burung besi itu. Bahkan yang memegang kamera salah satu pria ganteng di dekatnya.

Tak hanya berpose bersama pilot, sebelum turun pelantun hits Sesuatu tersebut juga mengajak temannya untuk mengabadikan momen di bangku pesawat. Foto-foto itu dalam perjalanan Syahrini pulang abis manggung di Manado, Sulawesi Utara. Ia tidak menuliskan banyak keterangan foto.

Sebelumnya, foto serta video yang menghebohkan para followers-nya di Instagram yakni saat Syahrini berada di Amerika Serikat. Ia mengunggah kebersamaannya dengan Paris Hilton dan juga Afrojack. Selain itu, rekan duet Maruli ini kembali berlenggak-lenggok dalam video singkat berjudul "Tak tok tak tok seperti itu".(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini