Sukses

Ini Alasan Laudya Cynthia Bella Putuskan Berhijab

Dengan berhijab, Laudya Cynthia Bella tak khawatir rezekinya akan berkurang.

Liputan6.com, Jakarta Tanpa banyak woro-woro, Laudya Chyntia Bella memutuskan mantap menggunakan hijab dalam kehidupan sehari-hari. Rupanya, sebelum ia yakin menutup aurat, Bella sudah lebih dahulu mencoba mengenakan hijab di film Assalamualaikum Beijing.

Dalam film arahan sutradara Guntur Soeharjanto itu, Bella mulai terbiasa mengenakan hijab. Awalnya, Bella merasa hijab bisa melindungi dirinya dari cuaca dingin. Apalagi, ia syuting Tiongkok yang memiliki iklim berbeda dari Indonesia.

"‎‎Di sana dingin sekali. Jadi sangat terbantu karena selama syuting selalu disediakan hijab dari pihak Zoya," ungkap Bella, di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ada pun Bella memutuskan mantap berhijab setelah ia pulang umrah beberapa pekan lalu. Keyakinannya berijab diuraikan lewat akun Istagramnya.

Bahkan, Bella juga dengan tegas menolak tawaran kerja bila harus mencopot hijab. Mantan kekasih Chicco Jerikho ini yakin, dengan berhijab, Tuhan akan tetap memberikan rezeki.

"Aku percaya, mau pakai hijab atau nggak, Insya Allah kalau rezeki sudah ditetapkan buat aku," tutur Bella. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini