Sukses

Johnny Depp Reuni dengan Pengedar Kokain

Johnny Depp pertama kali bos kokain saat dirinya mengunjungi George Jung di penjara pada 2001 lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Johnny Depp bertemu kembali dengan George Jung, bos kokain. Depp mengundangnya ke loteng di pusat kota Los Angeles. Mereka menghabiskan berjam-jam untuk ngobrol. Di sana hadir juga tunangan Depp, Amber Heard.

Dilansir Femalefirst, Selasa (20/1/2015), bintang Hollywood 51 tahun, pernah bermain dalam film berjudul Blow pada 2001 lalu. Dan tokoh yang diperankannya terinspirasi dari pengedar kokain yang menjalani hari-harinya di penjara New Jersey selama 20 tahun.

Dan setelah keduanya kembali bertemu, setelah George Jung baru saja bebas dari penjara, mereka bertiga pun membahas berbagai topik di antaranya puisi, buku, dan film yang disutradarai Ted Demme.



Sebelumnya, Johnny Depp bertemu pertama kali pada 2001 kala dirinya mengunjungi George Jung di penjara. Dalam sebuah surat, pemain Pirate of Caribbean ini menulis tentang mereka.

"Ini sangat jarang terjadi di kehidupan bahwa setiap orang membuka hati dan jika mereka kepada Anda dengan akses tak terbatas ke mereka yang paling dalam pikiran, mimpi, ketakutan, penyesalan, keintiman."

"Bahkan lebih jarang ketika Anda baru saja bertemu orang itu, dan karena keadaan yang jelas, itu sangat tidak mungkin bahwa Anda akan menghabiskan terlalu banyak waktu dengan mereka dalam waktu dekat. Jadi untuk ini dan lebih, saya berutang terima kasih kepada George," tandasnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini