Sukses

Ibu Paksa Jennifer Lawrence Putus dari Chris Martin, Kenapa?

Ibunda Jennifer Lawrence, Karen Lawrence memaksa anaknya memutuskan hubungan dari Chris Martin lantaran banyak faktor.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan cinta Jennifer Lawrence dan Chris Martin ternyata tak sepenuhnya disetujui oleh keluarga aktris cantik itu. Ibunda Jennifer Lawrence, Karen Lawrence rupanya menjadi salah satu orang yang menentang kisah asmara anaknya dengan pentolan Coldplay tersebut.

Seperti diwartakan Majalah Star edisi Januari, Selasa (20/1/2015), ibu Jennifer Lawrence punya beberapa alasan tak menyetujui jalinan cinta tersebut. Bahkan Karen secara tidak langsung memaksa anaknya untuk mengakhiri hubungannya dengan pelantun hits In My Place itu.

Karen rupanya tak mau Jennifer Lawrence dianggap sebagai wanita murahan lantaran berpacaran dengan pria yang masih berstatus suami orang. Sejak skandal foto bugil bintang Hunger Games tersebut beredar di dunia maya, sang bunda sangat menjaga reputasi anak perempuannya itu.

"Karen takut dengan romansa cinta mereka itu, ia kini sedang kembali membangun reputasi Lawrence agar tidak tercap sebagai wanita murahan. Dia berpikir anaknya tidak cocok dengan Chris karena hubungan tersebut. Karen memberi peringatan kepada anaknya untuk segera mengakhirinya," ujar seorang sumber.

Wanita yang melahirkan Jennifer Lawrence itu ingin melihat anaknya bahagia bersama pria yang hanya miliknya seorang. Bagi Karen, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow belum resmi bercerai. Mereka masih berstatus suami-istri serta sering menghabiskan waktu bersama.

Sementara itu, Chris Martin dan perempuan berusia 26 tahun tersebut rupanya selama ini tak pernah putus. Martin dan Lawrence selalu punyak trik khusus agar romansa cinta mereka tak selalu dibuntuti paparazi ketika hendak makan di tempat publik.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini