Sukses

Saat EXO Menjajal Akting di Drama Baru

Personel EXO kini beramai-ramai bermain di sebuah drama terbaru. Seperti apa persiapan mereka?

Liputan6.com, Seoul EXO adalah boy band ternama K-Pop yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan. EXO yang debut 2011 silam berhasil menorehkan prestasi saat album perdanya bertajuk XOXO terjual satu juta keping.

EXO yang dicintai penggemar pun membuat acara khusus berupa variety show bertajuk Time Slip: EXO 902014. Di sini, personel EXO menunjukkan sisi lain dalam diri mereka, serta membuka rahasia yang belum pernah diketahui publik.

Personel EXO yang kini hanya tersisa 10 orang--setelah Kris dan Luhan hengkang--itu menuturkan mereka pernah lupa lirik lagu. EXO pun harus punya trik agar kesalahan tersebut tak tampak oleh penonton [baca juga: EXO Sempat Lupa Lirik di Atas Panggung].

Sukses dengan variety show, personel EXO kini menjajal kemampuan aktingnya dalam sebuah drama. Kabar tersebut beredar cepat melalui dunia maya yang membuat penggemar antuasias, dilansir dari Dispatch, Selasa (20/1/2015).



Beberapa foto juga diunggah di dunia maya. Sebuah foto yang terlihat seperti buku naskah bertuliskan, EXO Next Door, judul drama yang diperankan EXO. Selain itu, Sehun juga terlihat beraksi dengan beradu akting dengan artis cantik Moon Ga Young.



Penggemar tak sabar menyaksikan drama yang diperankan seluruh personel EXO. Sayangnya belum ada keterangan resmi dari agensi--SM Entertainment--mengenai drama yang diperankan EXO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.