Sukses

Film Superhero Ant-Man Tampilkan Banyak Komedi Dadakan

Aktris Judy Greer menjelaskannya bahwa film superhero Ant-Man menampilkan banyak adegan komedi yang diimprovisasi.

Liputan6.com, Los Angeles Berbeda dengan yang ditampilkan dalam trailer, ternyata film superhero Ant-Man bakal memasukkan banyak unsur komedi. Judy Greer yang memerankan Maggie selaku mantan istri karakter utamanya, Scott Lang, mengungkapkan banyak tentang hal itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (19/1/2015), Judy Greer menjelaskannya saat melakukan sesi wawancara bersama IGN. Ia bahkan membeberkan bahwa ada banyak komedi dadakan di dalam film yang digarap Marvel Studios itu.

"Saya belum melihatnya tapi ada banyak komedi di lokasi dan kami melakukan banyak improvisasi komedi. Saya tidak tahu bagaimana jadinya di film, tapi ya," ungkapnya ketika ditanya apakah ada cukup banyak unsur humor di dalam film.

Semenjak bergabung dengan dunia film Marvel, ia berkomentar, "Jadi saya sudah belajar tentang Marvel. Tapi mereka benar-benar memperlakukan kami dengan baik dan saya benar-benar menyukai risiko yang mereka ambil dengan komedi dalam film superhero mereka seperti memulainya dengan 'Guardians of the Galaxy'."

Dilanjutkannya, "Saya bersahabat dengan James Gunn dan saya sangat senang Marvel memperbolehkan kepribadian dan suaranya untuk ditonjolkan karena dia salah satu orang paling lucu yang saya kenal."

"Sangat menyenangkan untuk melihat superhero yang tidak hanya menghajar tetapi juga membentuk karakter sepenuhnya. Saya pikir itulah juga mengapa mereka mendapat aktor yang begitu hebat untuk memainkan mereka, seperti aktor nyata semacam Paul Rudd dan Chris Pratt, aktor berkarakter dan tidak hanya memiliki wajah bagus - bukan berarti ada sesuatu yang salah dengan hal itu!" tambahnya.

Paul Rudd didaulat sebagai Scott Lang, Michael Douglas sebagai Dr. Hank Pym, Evangeline Lilly sebagai putri Hank Pym bernama Hope Van Dyne, dan Corey Stoll sebagai penjahat utama Darren Cross alias Yellowjacket. Ant-Man sudah siap untuk tayang pada 17 Juli 2015.

Setelah Ant-Man, tahap tiga film-film Marvel Studios bakal dibuka oleh Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016 dan akan ditutup oleh Avengers: Infinity War Part 2 pada 3 Mei 2019. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini