Sukses

Chef Aiko Bantu Saipul Jamil Pilih Istri

Meski tak jadi menikah dengan Chef Aiko, namun Saipul Jamil mengaku hubungannya dengan Aiko masih baik.

Liputan6.com, Jakarta Lantaran tak jadi menikah dengan Cheef Aiko, 23 Januari mendatang Saipul Jamil akan mengenalkan dua kandidat wanita yang akan dijadikan istrinya. Acara tersebut juga akan disiarkan di salah satu stasiun televisi nasional.

Meski begitu, Aiko akan ikut andil untuk membantu Bang Ipul-sapaan akrab Saipul Jamil- dalam memilih wanita yang tepat sebagai pendamping hidupnya.

"Akan saya libatkan (Aiko), dia akan datang. Ini kan kabar bahagia jadi bisa berbagi," kata Saipul Jamil, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/1/2015).

Ipul mengatakan, kalau Aiko sudah mengenal siapa dua kandidat wanita yang akan menjadi pendampingnya. Untuk itu, duda Dewi Perssik itu tak sungkan melibatkan Chef Aiko.

"Dia (Aiko) sudah tahu siapa wanitanya, tapi saya nggak bisa jelaskan lebih detailnya siapa saja. Pokonya dua wanita itu juga dari dunia entertain," ujarnya.

Tak jadi menikah tidak membuat komunikasi Saipul Jamil dan Chef Aiko terputus. Ipul ingin bisa menjadikan Aiko sebagai teman baiknya.

"Kami bisa tetep bersahabat dan teman baik. Dia dukung walau kami nggak jadi berkeluarga," kata Saipul Jamil. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.