Sukses

Lee Min Ho Masih Bersahabat dengan Kim Woo Bin

Lee Min Ho mengakui dirinya masih berhubungan baik dengan rekannya sekaligus lawan mainnya di The Heirs, Kim Woo Bin.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho dan Kim Woo Bin menjadi rekan dalam drama The Heirs yang tayang 2013 silam. Sejak pengambilan gambar The Heirs, Lee Min Ho dan Kim Woo Bin yang dalam cerita digambarkan sebagai frenemy (mantan sahabat yang akhirnya menjadi musuh bebuyutan) rupanya masih berhubungan baik.

Hal itu dibuktikan saat Lee Min Ho datang dalam premier film yangdiperankan Kim Woo Bin, The Technician berlangsung di Seoul, Korea Selatan, 17 Desember 2014. Kehadiran Lee Min Ho dianggap sebagai dukungan dari seorang teman.

Dalam acara yang tayang di eNews, baru-baru ini, Lee Min Ho mengungkapkan jika ia dan Kim Woo Bin memang masih berkawan baik. Mereka juga saling mengirimkan pesan singkat untuk mengetahui kabar masing-masing.

"Kami masih sering berhubungan meski dipisahkan jarak. Meski tak sering, kami sering bertukar pesan untuk mengetahui kabar," ujar Lee Min Ho sambil tersenyum.

(Lee Min Ho dan Kim Woo Bin dalam salah satu adegan di film The Heirs, bersama lawan main mereka Park Shin Hye)


"Saya juga pernah mengunjungi Kim Woo Bin yang tengah sibuk dengan pengambilan gambar film The Technician. Kami saling mendukung satu sama lain."

Saat ini, Lee Min Ho dan Kim Woo Bin tengah menjadi pembicaraan. Bahkan, Lee Min Ho juga kerap kali dibandingkan dengan Kim Woo Bin, khususnya dalam dunia akting.

"Saya sudah terbiasa dibandingkan dengan Kim Woo Bin, apalagi setelah Kim Woo Bin syuting film terlebih dahulu. Saya tak masalah dengan itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.