Sukses

Gaston Castano Dikabarkan Hamili Wanita Lain, Julia Perez Marah

Julia Perez sakit hati dan tak ingin balikan dengan Gaston Castano.

Liputan6.com, Jakarta Nampaknya artis sensasional Julia Perez sedang dilanda kesedihan yang mendalam. Pasalnya, seperti banyak diberitakan oleh sejumlah media televisi dan online, selain Gaston Castano yang dikabarkan mengemis untuk balikan dengannya, mantan kekasihnya tersebut kini juga ramai dikabarkan telah menghamili perempuan lain yang menjadi selingkuhannya semasa berpacaran dengan Jupe.

Sebelumnya, Gaston diduga meninggalkan artis yang akrab dipanggil Jupe ini karena ia menderita kanker serviks. Dan setelah Jupe sembuh, ia ingin kembali menjalin hubungan asmara dengannya. Namun, alih-alih balikan, Jupe justru dikabarkan mendapat pesan teguran dari seorang wanita yang mengaku kekasih Gaston. Wanita tersebut juga mengaku sedang hamil.

Sontak, hal tersebut membuat Jupe kecewa dan galau. Beberapa waktu lalu Jupe sendiri sempat mengutarakan kalau dirinya tak akan bersedia kembali ke pelukan Gaston Castano.

"Kemarin kemana saja pas aku mohon-mohon. Aku sudah terlalu sakit," kata Jupe.



Ternyata, yang dialami oleh Julia Perez mengundang simpati dari banyak penggemarnya. Jupe pun me-retweet sejumlah kicauan fans yang memberinya dukungan moral.

"@juliaperrez mamita,ap yg di alami ka jupe sangat menginspirasi smua perempuan perempuan,tetep tegar,kuat,percaya sm diri sndiri#keepstrong," tulis seorang fans dengan akun @sesillperezz, Selasa (20/1/2015).

"@juliaperrez jangan nangis nangis lagi yaaa,, Air mata mamita berharga bgtt soalnya bila jatuh hnya utk seorang yg gapenting :D," kicau fans lainnya via akun @abdyilhamFISDA.

Bagaimana kelanjutan dari drama Julia Perez dan Gaston Castano ini ya?

(Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini