Sukses

Jalan Cerita Avengers: Age of Ultron Bocor Gara-gara Mainan Lego?

Kehadiran mainan Lego yang menggunakan desain Avengers: Age of Ultron, dianggap telah membocorkan alur cerita film.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu sarana untuk memperkenalkan sambil menarik keuntungan dari sebuah franchise film superhero adalah dengan menggunakan mainan. Lego pun tak luput menjadi salah satu jenis mainan yang mendukung film Avengers: Age of Ultron.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (20/1/2015), kehadiran mainan Lego yang menggunakan desain Avengers: Age of Ultron, justru malah dianggap membocorkan alur cerita film yang baru akan tayang pada pertengahan 2015 itu.

Dalam keterangan di setiap tipe Lego untuk film tersebut, terdapat penjelasan bervariasi yang mungkin saja memperlihatkan nasib para pahlawan super di film yang bertindak sebagai sekuel The Avengers itu.

Dari keterangan yang sudah ditampilkan, ada sebuah tema mainan yang seolah menggambarkan adegan serangan Ultron di Avengers Tower saat para superhero sedang berpesta. Ada juga tema kejar-kejaran antar The Avengers dengan Ultron sambil menggunakan Pesawat Quinjet dengan Black Widow sebagai pilotnya.

Selain itu, diperlihatkan juga mainan Lego bertema penyelamatan Hulk dari pengaruh sihir Scarlet Witch hingga melibatkan pertempuran antara sang raksasa hijau dengan Hulkbuster milik Iron Man. Tema lain yang diperlihatkan adalah duel antara Thor dan Hawkeye melawan Hydra serta Iron Man melawan Ultron.

Avengers: Age of Ultron, melanjutkan kembali aksi Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye. Kali ini mereka mencoba melindungi bumi dari serangan Ultron yang mengancam kehidupan manusia.

Tony Stark yang memulai program perdamaian, melakukan kesalahan hingga terciptalah sosok Ultron yang menyusun rencana mengerikan dan harus dihentikan. Di tengah cerita, mereka akan berhadapan dengan beberapa karakter baru, yaitu Scarlet Witch, Quicksilver, dan Vision.

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat yang bakal dirilis 1 Mei 2015 mendatang. Ant-Man menutup tahap kedua franchise untuk tayang pada 17 Juli 2015. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini