Sukses

Joshua Suherman Sering Pamer Kemesraan dengan Pacar Baru

Joshua Suherman dan kekasihnya, Agatha Valerie rupanya sering mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Joshua Suherman kini sudah bisa pindah ke lain hati. Perempuan yang berhasil menaklukkannya yakni Agatha Valerie. Rupanya kesederhanaan yang ditunjukkan gadis cantik itu membuat Joshua terpikat.

Belum lama menjalin cinta, Joshua dan Agatha sering mengumbar kemesraan mereka di jejaring sosial. Hal ini terlihat dari akun Instagram mantan penyanyi cilik itu seperti dilansir Selasa (20/1/2015). Ia tak segan mengunggah foto mesra dengan pacar barunya tersebut.

Salah satu foto yang diunggah Joshua terlihat nampak asyik bersama sang pacar. Di foto itu, pelantun hits Diobok-obok tersebut nampak dipeluk dari belakang oleh Agatha dengan wajah tersenyum. Bingkai lainnya terlihat Agatha merangkul mesra kekasihnya itu.

Tak hanya Joshua, Agatha juga rajin mengunggah foto kebersamaannya dengan lelaki yang dicintainya itu. Gadis berambut panjang tersebut nampak menyenderkan kepalanya di pundak Joshua. Mereka berpose beberapa ekspresi wajah.

Foto terbaru yang diperlihatkan Joshua nampak sedang menggendong Agatha di belakang punggungnya. Keduanya pun kompak berpose dengan mulut terbuka. Joshua pun mengatakan kalau kini ia serius memacari pesinetron cantik itu.

"Saya menjalani ini nggak main-main. Tapi nggak bisa ngomong di depan kayak bagaimana. Yang penting jalani saja," kata Joshua bersama Agatha, saat ditemui di Kemang Utara, Jakarta Selatan, Senin (19/1/2015).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.