Sukses

Lagu Milik Girls Generation Didaulat Sebagai Karya Debut Terbaik

Lagu milik Girls Generation berjudul Into the New World disebut sebagai karya debut terbaik.

Liputan6.com, Seoul Girls Generation kini disebut sebagai girl band papan atas K-Pop yang namanya telah mendunia. Girls Generation berhasil mengalahkan penyanyi ternama dunia Lady Gaga dan Justin Bieber dalam ajang penghargaan bergengsi YouTube Music Awards 2013.

Sebelum menjadi seperti sekarang, Girls Generation di awal debutnya sama seperti girl band pada umumnya. Dengan mengusung gaya imut dan musik bubble-gum pop, Girls Generation menelurkan Into the New World, 2007 silam.

Dalam forum yang diselenggarakan AllKPop, Into the New World disebut sebagai lagu debut terbaik oleh penggemar. Menurut beberapa penggemar, lagu tersebut memiliki musik yang enak didengar. Selain itu, lirik lagunya yang jika diartikan juga sangat indah.

Lagu Into the New World, menceritakan mengenai seorang wanita yang memperjuangkan cintanya. Meski didera masalah dan cobaan, ia tetap mencintai pria yang membuatnya jatuh hati.

Selain itu, beberapa penggemar juga menyebutkan jika Into the New World adalah momen penting dalam sejarah musik Girls Generation. Lewat lagu tersebut, terlihat metamorfosis personel Girls Generation yang menjadi lebih dewasa.

Lagu tersebut diproduksi oleh CEO SM Entertainment, Lee Soo Man. Into the New World pertama kali ditampilkan di depan acara musik The Music Trend yang tayang di stasiun televisi Korea SBS.

 

Lihat saja penampilan perdana Girls Generation pada 2007 silam:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.