Sukses

Sempat Mangkir, Cita Citata Janji Hadiri Sidang Cerai Berikutnya

Cita Citata bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin memastikan akan hadir pada sidang berikutnya.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai perdana Cita Citata dan Galih Purnama alias Ijonk dibuka di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, Selasa (20/1/2015) kemarin. Seperti yang sudah diduga, Cita mangkir sidang dengan alasan pekerjaan. Alhasil, hal ini membuat pihak Ijonk kecewa. Sidang pun hanya berlangsung singkat, dan akan dilanjutkan pada 3 Februari 2015.

Di sisi lain, Cita Citata bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin memastikan akan hadir pada sidang berikutnya. Dalam sidang beragendakan pemeriksaan berkas dan mediasi itu, pelantun lagu Sakitnya Tuh Di Sini ini mengaku siap.

"Insya Allah (datang). Kata hakim, mediasi harus hadir biar lebih cepat selesai. Hari ini memang nggak sengaja (absen), namanya pekerjaan. Pekerjaan ini ada sebelum kasus ini," ujar Cita Citata di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015).

"Sidang perdana masih pemeriksaan berkas-berkas. Dari pihak kami juga ada yang perlu ditandatangani. Pihak majelis minta mediasi juga agar bisa berjalan. Tanggal 3 Februari Cita hadir," sambung Sandy Arifin.

Bila mediasi gagal, maka pihaknya berencana untuk menghadirkan saksi dari keluarga Cita. Fungsinya untuk menjelaskan konflik rumah tangga Cita-Ijonk, agar persidangan dapat segera diputus secara cepat.

"Untuk selanjutnya kami akan ajukan nanti pihak keluarga sebagai saksi, dan seterusnya nanti dipersidangan ada kami sebagai kuasa hukum, proses perceraiannya akan segera dimulai," terang Sandy Arifin.(Ras/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini