Sukses

Cynthia Lamusu Ketagihan Main Film

Diakui Cynthia Lamusu, di dunia seni peran, ia menemukan kepuasan batin.

Liputan6.com, Jakarta Cynthia Lamusu mengaku sedang menikmati profesi barunya sebagai di dunia seni peran. Beberapa kali menjajal akting di depan kamera, personel grup vokal B3 ini mulai ketagihan.

"Sekarang jadi ketagihan. Di film, saya seperti menemukan kepuasan batin," ucap Cynthia Lamusu saat ditemui di Hotel Alia Cikini, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015).

Bagi perempuan yang pernah membintangi film Liburan Seru!, Arisan! 2 dan Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar, akting membawa dirinya mengeksplorasi jiwa seni yang selama ini dimilikinya.

"Aku memang suka di bidang seni. Awal 2008 aku main film, mencoba beberapa drama musikal dan teater. Kalau ditanya enak mana, kenikmatannya beda-beda," papar Cynthia Lamusu.

Tak cuma soal meluapkan jiwa seni, istri Surya Saputra ini juga mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman berharga berkat keterlibatannya di dunia seni peran.

"Yang pasti film tuh aku juga banyak dapat pelajaran. Yang nomor satu aku lihat di film, teamworknya luar biasa. Aku di nyanyi ada teamwork, tapi nggak sebesar di film," kata Cynthia Lamusu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini