Sukses

Farhat Abbas Kembali Kritik Artis

Farhat Abbas menyindir salah satu selebriti yang saat ini sedang terbaring sakit.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Farhat Abbas agaknya sudah mulai gatal untuk kembali mengomentari artis  Tanah Air. Seperti dikutip akun Twitter miliknya, pencipta lagu Yok Damai Yok tersebut menyindir salah satu selebriti yang saat ini sedang terbaring sakit.

"....Seorang artis dikabarkan kondisi kesembuhannya di angka 60%, mungkin mereka pikir bangunan," tulis Farhat, Rabu (21/1/2014).

"Jika artis tersebut dianggap bagian atau milik masyarakat, buka2an aja, jgn jadi tebak2an dan semua info dibilang bohong," tambahnya.

Farhat Abbas dan Olga Syahputra

Hingga berita ini diturunkan, belum bisa dipastikan artis mana yang menjadi sasaran kritik Farhat. Namun jika melihat beberapa kicauan Farhat beberapa waktu silam, dapat diketahui kalau dirinya pernah mengucap belasungkawa untuk komedian Olga Syahputra yang sampai saat ini masih berobat di Singapura.

"Dia berdoa agar sembuh seratus persen, akupun berdoa agar mereka jujur & tak bohong 100 persen," pungkas Farhat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Farhat Abbas adalah pengacara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial di sejumlah media
    Farhat Abbas adalah pengacara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial di sejumlah media

    Farhat Abbas