Sukses

Jessie J Tak Peduli Musiknya Tidak Laku

Bagi Jessie J menulis lagi sebuah terapi, dan itu membuatnya senang.

Liputan6.com, London Rupanya Jessie J tidak terlalu peduli bila musiknya tidak terlalu disukai orang lain. Baginya, menulis lagu seperti sebuah terapi, dan itu membuatnya senang.

"Musik adalah terapi bagiku, dan aku tak peduli bila orang lain tidak menyukainya," ungkap pelantun Price Tag tersebut seperti dilansir music-news.com, Rabu (21/1/2015).

"Aku berumur 17 tahun ketika membuat album pertamaku. Penampilanku benar-benar berbeda, caraku memperlakukan diriku sangat berbeda," tambahnya.



Penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Ariana Grande dan Nicki Minaj ini juga mengungkapkan bahwa sebelum dirinya terkenal, banyak yang memandangnya sebelah mata. Namun hal tersebut berbalik saat dirinya telah sukses.

"Tentu saja terkadang aku merasa seperti, 'tinggalkan aku sendiri!', tapi lalu aku merasa biasa saja," ungkap Jessie J.

Jessie J terkenal dengan lagu-lagu hitsnya macam `Price Tag` dan Bang Bang Bang. Selain itu, ia juga menulis lagu hits yang dinyanyikan oleh Miley Cyrus, Party in The USA. Dan Maret 2015 mendatang, ia akan tampil dalam festival musik Java Jazz di Jakarta.(Gul/Mer)

Baca juga:

Jessie J dan Christina Perri akan Tampil dalam Java Jazz 2015
Frustasi, Marylin Manson Sempat ingin Berhenti Bermusik
Gadis 11 Tahun Ini Berhasil Masuk Tangga Lagu Billboard
Kenang Mendiang Pacar, Mick Jagger Beri Beasiswa Fashion
Madonna Gandeng Mike Tyson dalam Album Barunya `Rebel Hearts`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini