Sukses

Ingin <i>Move On</i> dari Gaston, Ini yang Dilakukan Julia Perez

Julia Perez ingin fokus terhadap kesehatan dirinya pascakemoterapi kanker serviks.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez telah memantapkan hati untuk move on dari Gaston Castano. Pelantun Belah Duren ini bahkan tak pernah lagi menjawab pesan Gaston. Tak hanya itu, Jupe --sapaan Julia Perez-- mengaku sudah menghapus semua foto dan meng-unfollow keluarga Gaston dari sosmed miliknya.

"Foto-foto pokoknya sudah dihapus. Keluarganya juga sudah saya unfollow," tegas Julia Perez, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015).

Saat ini, Jupe ingin fokus terhadap kesehatan dirinya pascakemoterapi kanker serviks. Makanya, mantan istri Damien Perez itu enggan memikirkan hubungannya dengan Gaston Castano lagi.

"Otak saya masih belum benar, masih ada efek kemoterapi. Saya mau suami saya nanti lihat perempuan yang cerdas. Saya fokus pada kesehatan saya," terang Jupe.

Supaya bisa `move on`, Jupe mulai membuka hati untuk pria lain. Kabarnya, bintang film Gending Sriwijaya ini akan dijodohkan oleh sang adik dengan pengusaha religius. "Iya dijodohin, kayak barang ready stock banget, hehehe," ceplos Julia Perez.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.