Sukses

Teuku Rasya Menyesal Tak Jadikan Aurel Sebagai Pacar?

Teuku Rasya dan Aurel sempat berhubungan dekat, namun keduanya tak sampai merajut tali asmara.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum berpacaran dengan Tommy Rumengan, Aurel Hermansyah lebih dulu dekat dengan Teuku Rasya. Dalam setiap kesempatan, selalu terlihat keduanya jalan bareng dan menghabiskan waktu bersama.

Namun kemesraan Aurel Hermansyah dan Teuku Rasya nampaknya tak berlanjut ke hubungan asmara. Melihat putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sekarang lengket dengan Tommy Rumengan, menyesalkan Teuku Rasya?

"Nyesal sih nggak, aku biasa saja sama Aurel," ucap Teuku Rasya, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015) malam.

Menurut bintang film Cerita Cinta ini, kedekatannya dengan Aurel Hermansyah memang hanya sebatas teman dekat. Karena itu, Teuku Rasya tak cemburu karena Aurel Hermansyah lebih memilih pria lain untuk dijadikan kekasih.

"Karena memang dari dulu kita sahabatan," papar Teuku Rasya. Saat ini, Teuku Rasya mengatakan kalau dirinya belum mendapatkan perempuan yang bisa dijadikan sebagai kekasih.

"Kalau ngomong (pasangan) yang klop, sejauh ini belum ada, ya insya Allah nanti dipertemukan. Cuma dengan siapanya belum tahu," tutup Teuku Rasya. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini