Sukses

Gerard Way `MCR` Tidak Suka Musik Grunge

Ternyata, Gerard Way `My Chemical Romance` tidak suka musik grunge dan lebih menyukai britpop.

Liputan6.com, Los Angeles Ternyata, mantan vokalis My Chemical romance, Gerard Way, tak menyukai musik grunge. Ia mengaku tak paham akan jenis musik tersebut.

"Kebetulan ini (britpop) yang aku sukai. Grunge benar-benar besar, tapi aku tidak merasa terhubung dengannya. Ada sedikit orang Amerika yang tidak menyukai musik grunge," ungkapnya.

"Tapi semua yang dari Inggris saat itu, aku merasa mereka seperti menyanyikan bagaimana rasanya dari New Jersey," tambah Gerard Way.

Ia juga tak pernah merasa dirinya rockstar. Gerard pun mengaku kalau ia tak pernah menyukai gaya hidup selebriti.

"Aku tidak pernah merasa seperti rockstar. Aku tak pernah ingin seperti itu, dan aku tak pernah terlibat dalam bagian itu, aku tak pernah cocok dengan hal itu," ungkapnya seprti dilansir Time Out, belum lama.



Gerard juga mengungkapkan bahwa sekarang saatnya bagi dirinya untuk lebih bebas berekspresi. Seperti kita ketahui, Gerard Way belum lma ini meluncurkan album solo perdananya `Hesitant Alien` yang banyak terpengaruh oleh musik britpop era 1990.

Dan meski My Chemical Romance adalah band yang beraliran rock, Gerard mengungkapkan bahwa album solo berikutnya kemungkinan tidak akan mengusung genre musik tersebut.

"Aku merasa bebas melakukan apa mauku sekarang. Kurasa albumku selanjutnya bukan rock. Aku tak yakin dapat melakukan sesuatu yang berbeda dengan rock and roll," ungkap Gerard Way.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini