Sukses

David Beckham Buktikan Pantas Jadi Hot Daddy di Muka Bumi Ini

David Beckham membuktikkan diri kalau ia pantas menyandang predikat sebagai ayah terseksi di planet bumi lewat beberapa foto ini.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa yang tak kenal dengan sosok David Beckham? Suami Victoria Adam tersebut selalu berhasil menunjukkan sisi dirinya yang membuat para wanita tergila-gila. Tak heran jika kini David disebut sebagai hot daddy di muka bumi ini.

Meski sempat merasa risih dengan julukan tersebut, David Beckham pun membuktikan kalau ia pantas menjadi hot daddy. Dilansir dari laman Mirror, Rabu (21/1/2015), pesepakbola tampan ini nampak geram dengan sebutan itu. Lihat foto-foto terbaru David untuk kampanye salah satu produk ternama dunia.

Seksi tak hanya dilihat dari penampilan yang selalu terbuka dan sensual. Tetapi bisa juga dari aura yang terpancar, beberapa foto ini memperlihatkan gaya David Beckham yang begitu seksi ketika berpose. Salah satunya ia memamerkan tato di seluruh tubuhnya dengan wajah yang begitu memikat.

Beberapa foto ayah anak empat ini nampak duduk dengan tatapan mata yang tak menghadap kamera. Ia mengenakan tanktop serta kemeja polos hingga menunjukkan sisi ketampanannya. Seperti pria berusia 39 tahun ini tahu betul bagian terseksinya, termasuk di bagian wajah.

Tak hanya soal penampilan saja, David Beckham juga kerap tertangkap kamera paparazi sedang menemani anak-anaknya bermain. Ia juga dikenal sebagai penyayang keluarga. Mungkin ini salah satu hal yang menjadinya menyandang julukan hot daddy. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini