Sukses

Tak Mau Kalah dari Amber Rose, Kim Kardashian Pamer Bikini Bulu

Penampilan Amber Rose yang hampir bugil, menggugah Kim Kardashian untuk juga kembali memperlihatkan asetnya.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini, Amber Rose, mantan kekasih Kanye West mengunggah beberapa foto dirinya yang hanya mengenakan monokini hitam di atas balkon. Tak mau kalah, Kim Kardashian juga memperlihatkan lekuk tubuhnya di atas salju.

Kim Kardashian memakai bikini berbahan bulu. Ia pun berpose di salju, tanpa ditutupi pakaian hangat. Istri Kanye West ini hanya mengenakan sepatu boot yang juga berbahan bulu.



Kim Kardashian menyebut pakaiannya ini furkini, yang terdiri dari tali putih kecil, serta penutup payudara berbentuk kurva. Sedangkan celana dalam bulu hanya menutupi bagian depan saja, dengan tali tipis putih melingkar di bawah pinggul.

Ibu satu anak ini bangga dengan pakaian renang berbulunya itu. Ia pun menulis di akun Instagramnya, "Bayi itu dingin di luar..."



Kemudian, Kim Kardashian juga menambahkan foto lainnya yaitu sepatu boots dengan memberi judul `Boots dengan bulu`.  

Kim Kardashian dan Kanye West sempat menjalani liburan dengan main ski di resort penuh salju di Deer Valley, akhir pekan ini. Mereka berada di pusat asmara karena ada delapan pasang lainnya yang juga berkencan.



Orangtua North West ini pun melakukan selfie dengan latar belakang lereng salju. Kim Kardashian mengenakan jaket hitam tebal, serta celana panjang ketat sehingga memperlihatkan lekuk tubuhnya. Sedangkan Kanye West, wajahnya ditutupi saputangan lebar.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini