Sukses

Saipul Jamil Ngebet Ingin Nikah Lagi

Jika menikah lagi, Saipul Jamil ingin melakukannya di Tanah Suci, Mekah.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil ingin sesegera mungkin melepas statusnya sebagai duda. Tak dipungkiri oleh pria yang kerap disapa Bang Ipul ini kalau dirinya sudah tak sabar untuk berkeluarga lagi.

"Ngbet ya pastilah, sudah lama juga jadi duda," kata Saipul Jamil, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/1/2015).

Menurutnya, menikah salah satu kewajiban manusia untuk menambah keturunan. Selain itu, menikah adalah ibadah. Untuk itu, host D'Terong Show ini ingin bisa membangun rumah tangga lagi. Apalagi, kini dia sudah punya kandidat untuk dinikahi.

"Ibadah kan wajib jadi jangan ditunda-tunda kalau sudah siap," ucapnya.

Jika akan menikah lagi, Saipul Jamil berharap bisa menikah di Tanah Suci, Mekah. Setelah menikah, ia dan istri sekaligus menjalankan ibadah umrah.

"Insya Allah, kan calon aku kebetulan mau umrah bulan Maret. Kenapa nggak sekalian nikah saja, aku bilang sama dia begitu. Soalnya kan aku punya rencananya mau nikah Maret juga," ungkap Saipul Jamil.

Saipul Jamil memang kurang beruntung dalam urusan rumah tangga. Saipul Jamil sebelumnya menikah dengan Dewi Perssik pada 26 Juni 2005. Namun pasangan ini bercerai pada 14 Januari 2008.

Saipul Jamil kemudian menikah lagi dengan Virginia Anggraeni pada 10 Maret 2011. Namun kejadian tragis menimpa Saipul Jamil dan keluarga ketika mengalami kecelakaan di Tol Cipularang pada 3 September 2011. Dalam kecelakaan tersebut, Virginia meninggal dunia di tempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.