Sukses

Russell Brand Bela Bruce Jenner yang Ingin Berubah Jadi Wanita

Lewat video di channel YouTube miliknya, Russell Brand mengunggah video berisi pembelaannya untuk Bruce Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles Keputusan Bruce Jenner, ayah tiri Kim Kardashian, menjadi wanita hingga kini masih jadi kontroversi. Ada yang pro, tapi lebih banyak yang kontra. Bahkan media di Amerika sendiri menjadikan Bruce sebagai bahan olok-olok.

Contohnya, belum lama ini, majalah In Touch Weekly mengandaikan bagaimana jadinya bila wajah Bruce Jenner saat menjadi perempuan. Dengan teknik photoshop, wajah Bruce dipermak ditambahi lipstik dan hiasan wajah lain. Judul berita majalah itu pun sensasional: Bruce Story: My Life As A Woman.

Hal ini rupanya mengusik komedian Inggris, Russell Brand. Lewat video di channel YouTube miliknya, Russell Brand mengunggah video berisi pembelaannya untuk Bruce Jenner.

Mantan suami Katy Perry itu marah atas liputan media yang memojokkan Bruce Jenner. "Ini bully namanya. Hentikan. Hentikan. Bruce Jenner juga manusia," kata Russell Brand sebagaimana dikutip X17Online, Selasa (20/1/2015).

"Transphobia telah tumbuh menjadi prasangka baru di masyarakat," kata Russell Brand. "Hal itu adalah perayaan dari aspek terburuk dari manusia." (Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini