Sukses

Kris Jenner Perbolehkan Pacar Kylie Menginap di Rumahnya

Kris Jenner rupanya memperbolehkan Tyga yang disebut-sebut sebagai pacar Kylie Jenner untuk menginap di rumahnya.

Liputan6.com, Los Angeles Memasuki usia 17 tahun, Kylie Jenner nampaknya sudah dianggap cukup dewasa. Bagaimana tidak? Gadis cantik itu sudah mendapat izin langsung dari sang ibunda, Kris Jenner untuk berpacaran dengan Tyga.

Bahkan Kris Jenner juga memperbolehkan pacar anak bungsunya itu untuk menginap di rumahnya di Hidden Hills. Meski sempat mengatakan kalau Kylie dan Tyga hanya berteman sejak kecil, Kris nampaknya tahu kalau adik Kendall itu punya hubungan spesial dengan sang rapper.

"Terlalu banyak malam yang sudah dihabiskan Tyga di rumah Kylie bahkan bersama Kris sekalipun. Kris memberikan beberapa aturan kepada Kylie dan mengizinkannya untuk membuat pesta di rumahnya," ujar seorang sumber seperti dilansir dari laman Radar Online, Rabu (21/1/2015).

Sementara sang ibu memberi lampu hijau, beda halnya dengan Bruce Jenner yang merasa marah melihat Tyga menginap. Ayah Kylie itu menghindari sesuatu yang tak diinginkannya terjadi kepada anak bungsunya tersebut. Bruce pun kabarnya sempat menentang perizinan Kris.

"Bruce tidak suka Tyga menghabiskan malam di rumahnya, hal itu lantaran sangat tidak mungkin tidak terjadi apa-apa diantara Tyga dan Kylie. Kris dan Bruce telah memikirkan hal itu dan Bruce harus mengetahui teman-teman Kylie dan tidak bertindak sebagai ibu," lanjut sumber.

Entah apa alasan sebenarnya Kris Jenner memberi izin tersebut. Namun nampaknya adik Kim Kardashian itu sangat tidak suka ibunya terus ikut campur dalam hubungan cintanya. Kylie juga sudah berpikir untuk tinggal sendiri ketika ia berusia 18 tahun nanti.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini