Sukses

Pemain The Heirs Adakan Reuni di Premier Film Terbaru Lee Min Ho

Pemeran drama ternama The Heirs, Kim Woo Bin hingga Park Shin Hye melakukan reuni saat premier film Lee Min Ho, Gangnam Blues.

Liputan6.com, Seoul Film terbaru Lee Min Ho berjudul Gangnam Blues atau Gangnam 1970 mulai ditayangkan di bioskop ternama di korea Selatan. Acara premiel Gangnam Blues yang berlangsung tadi malam, dihadiri Lee Min Ho--sebagai pemeran utamanya--dan pemain lainnya, termasuk Kim Rae Won.

Rupanya penayangan perdana film terbaru Lee Min Ho juga dihadiri wajah-wajah terkenal dari dunia hiburan di Korea Selatan. Tak menyangka premier film Gangnam Blues menjadi ajang renui bagi pemeran drama dengan rating tertinggi The Heirs.

Selain Kim Woo Bin, Park Shin Hye dan Choi Jin Hyuk juga terlihat mneghadiri acara yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan. Kehadiran mereka tampaknya sebagai bentuk dukungan untuk Kim Tan, karakter yang diperankan Lee Min Ho dalam The Heirs.

Kim Woo Bin yang berperan sebagai Choi Young Do, ferenemy Kim Tan di The Heirs, menunjukkan pesonanya dalam balutan sewater dan celana skinny jeans hitam, dilansir dari KoreanHerald, Rabu (21/1/2015).

Sebelumnya, Lee Min Ho mengungkapkan jika ia dan Kim Woo Bin memang masih berkawan baik. Mereka juga saling mengirimkan pesan singkat untuk mengetahui kabar masing-masing.



Selain itu, Park Shin Hye yang menjadi kekasih Lee Min Ho dalam The Heirs terlihat cantik dengan balutan coat panjang berwarna hitam. Dengan gaya yang chick, Park Shin Hye membungkus kakinya yang jenjang dengan celana panjang kulit berwarna senada, dengan dalamam putih.

Bahkan, Choi Jin Hyuk yang berperan sebagai kakak Kim Tan--Kim Tae Ho--juga menunjukkan dirinya. Choi Jin Hyuk tampak tampan dengan coat panjang, celana bahan, serta dasi yang menambah pesonanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini