Sukses

Arjun Rampal Marah Ditanya soal Janda Hrithik Roshan

Arjun Rampal selama ini dikenal pelit jika bicara soal urusan pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Arjun Rampal mendadak marah saat diwawancarai tiba-tiba ada seorang wartawan yang bertanya tentang Sussanne Khan, mantan istri Hrithik Roshan. Arjun pun langsung menyudahi wawancara sambil nyelonong dengan wajah masam.

Seperti dikutip Bollywoodlife, Arjun Rampal diwawancara terkait film terbarunya bersama Ranbir Kapoor, Roy. Namun, gosip Arjun dengan Sussanne Khan rupanya lebih menarik bagi para awal infotainmen.

Maklum, sejak Hrithik Roshan dan Sussanne Khan mengumumkan perceraiannya pada 13 Desember 2013, nama Arjun Rampal langsung mencuat. Aktor kelahiran 26 November 1972 itu diduga menjadi orang ketiga hancurnya rumah tangga Hrithik-Sussanne yang sudah berjalan selama 17 tahun. Padahal, Arjun telah memiliki istri, Mehr Jesia. Sedangkan hubungan Mehr dengan Sussanne adalah teman dekat.

Kesal ditanya soal urusan pribadi, Arjun pun menyudahi wawancara tanpa bicara.

Arjun Rampal selama ini memang dikenal sebagai artis yang paling anti jika diwawancara soal urusan pribadi. Baru-baru ini, bintang film Heroine itu juga sempat ditanya soal hubungan istrinya dengan Sussanne, Arjun berusaha mengalihkan topik. Lantas wartawan kemudian bertanya tentang perbedaan Arjun dengan Hrithik, kali ini Arjun murka.

"Saya berada di sini bukan untuk bicara tentang kehidupan pribadi saya," kata Arjun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini