Sukses

Ditolak Selena Gomez, Justin Bieber Kejar Cinta Hailey Baldwin

Justin Bieber kabarnya kembali mendekati Hailey Baldwin setelah mendapat penolakan dari Selena Gomez untuk kembali bersama.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar tentang kedekatan Justin Bieber dengan banyak perempuan sepertinya sudah menjadi rahasia umum. Setelah putus dari Selena Gomez, pelantun hits `Boyfriend` itu sedang gencar dikabarkan berpacaran bersama Hailey Baldwin. Tetapi dibalik hal tersebut, Bieber tetap berusaha balikan dengan Selena.

Cowok berusia 20 tahun tersebut rupanya mendapat penolakan dari Selena untuk kembali bersamanya. Untuk itu, Bieber kini mengejar cinta Hailey Baldwin. Bahkan ia dan model cantik itu asyik makan siang di salah satu restoran di Los Angeles.

Dilansir dari laman X17, Rabu (21/1/2015), Bieber ingin serius menjalin hubungan dengan Hailey Baldwin. Namun Hailey mengetahui kalau teman kecilnya itu masih mengharapkan Selena Gomez. Model tersebut juga beberapa kali menegaskan hubungannnya dengan Bieber hanyalah sebatas persahabatan.

"Dia (Bieber) benar-benar sedikit ingin membuat suasana nyaman dan ingin punya pacar serius dalam hidupnya lagi. Dia dan Selena hanya sama-sama beracun, tetapi Hailey tahu bagaimana untuk menenangkan Bieber," ungkap seorang sumber.

Sementara itu, Selena Gomez kini sedang dekat dengan DJ Zedd. Keduanya pun dikabarkan sudah berpacaran bahkan Zedd selangkah lebih maju dari Bieber dengan mulai mengunggah foto seksi Selena di media sosial. Mendengar hal tersebut kabarnya Bieber marah besar.

Apakah Justin Bieber akan kembali bersama Selena Gomez? Atau ingin serius berpacaran dengan Hailey Baldwin? Kita tunggu suju kabar selanjutnya.

(Fir/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.