Sukses

Aktris The Amazing Spider-Man 2 Diajak Main Film Star Wars

Rooney Mara (The Girl With The Dragon Tattoo) dan Felicity Jones (The Amazing Spider-Man 2) diajak gabung film spinoff Star Wars.

Liputan6.com, Los Angeles Penggarapan film Star Wars: The Force Awakens memang masih belum rampung. Namun Disney telah resmi berencana untuk membuat film baru yang menjadi bagian dari spinoff atau kisah sampingan. Tiga aktris cantik pun tengah dipilih untuk tampil.

Menurut laman The Hollywood Reporter melalui Comicbook.com, Selasa (20/1/2015), tiga nama tersebut adalah Rooney Mara (The Girl With The Dragon Tattoo), Felicity Jones (The Amazing Spider-Man 2), dan Tatiana Maslany (Orphan Black).

Mereka semua tengah dipertimbangkan untuk menjadi karakter wanita utama di spinoff film Star Wars arahan sutradara Gareth Edward yang masih dalam tahap pengembangan. Mara dan Maslandy dikabarkan bakal diuji pada awal pekan ini.

Sayangnya, masih belum ada kepastian dari Felicity Jones karena jadwal sang aktris yang sangat sibuk bersama sutradara Ron Howard di film Inferno. Jika ia tak mengikutinya, maka ia batal mendapatkan peran di Star Wars seperti yang diinginkan Gareth Edward.

Dipastikan, Star Wars: The Force Awakens bakal menghadirkan kembali Mark Hamill, Harrison Ford, dan Carrie Fisher yang masing-masing memerankan Han Solo, Luke Skywalker, dan Princess Leia.

Terdapat juga wajah-wajah baru franchise seperti Lupita Nyong'o, Adam Driver, Oscar Isaac, Gwendoline Christie, John Boyega, dan Daisy Ridley. Star Wars: The Force Awakens akan tiba di bioskop AS pada 18 Desember 2015. Sementara itu, spinoff Star Wars rencananya bakal menyambangi bioskop pada 16 Desember 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.