Sukses

Hebat! Tiket konser EXO Terjual Kurang dari 1 Detik

EXO kembali menjadi sensasi setelah tiket konsernya yang akan digelar terjual kurang dari satu detik.

Liputan6.com, Seoul EXO adalah boy band ternama K-Pop asuhan SM Entertainment yang debut 2011 silam. Meski belum lama dibentuk, EXO masuk jajaran sebagai boy band papan atas. Album perdana EXO berjudul XOXO yang rilis 2013 silam berhasil terjual satu juta keping.

Sayangnya, EXO mengalami masa sulit pada 2014. Tak lama setelah menelurkan album barunya Overdose dan mengumumkan konser dunia solo perdananya pada 2014, dua personel EXO--Kris dan Luhan--mengundurkan diri dengan cara menggugat SM Entertainment.

Meski kehilangan dua personelnya, EXO masih tetap eksis di dunia hiburan. Buktinya, EXO berhasil meraih penghargaan dalam MNet Asia Music Awards 2014 hingga piala dari Tiongkok, Huading Awards yang berlangsung awal Januari 2015.

Kini, EXO kembali hadir dengan konser solonya EXO Planet #2 – The EXO’luXion. Hebatnya, tiket konser EXO langsung terjual habis dalam hitungan kurang dari satu detik, yaitu hanya 0,4 detik, dilansir dari KoreanHerald, Rabu (21/1/2015).



"Tiket koner EXO terjual dengan angat cepat, hanya 0,4 detik, sesaat setelah kami membuka penjualan tiket secara online," ujar wakil dari SM Entertainment.

Konser solo kedua EXO itu akan mulai berlangsung di Korea Selatan, 14 dan 15 Maret mendatang di Olympic Park Gymnastics Stadium, Seoul. Masih belum ada pemberitahuan lebih lanjut apakah konser EXO ini juga akan berlangsung di negara lain atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini