Sukses

Ada Gaston Castano di Videoklip `Lonely` Julia Perez?

Selama melakukan pengobatan kanker serviks di Singapura, Julia Perez tak didampingi siapapun, termasuk Gaston Castano.

Liputan6.com, Jakarta Selama melakukan pengobatan kanker serviks di Singapura, Julia Perez tak didampingi siapapun, termasuk Gaston Castano. Jupe --sapaan Julia Perez-- pun merasa sepi.

Di tengah kegalauannya, Jupe menemukan inspirasi untuk membuat sebuah lagu yang menggambarkan perasaannya kala itu. Alhasil, jadilah lagu Lonely yang digarap bersama Aris Nauris.

"Lonely ini menceritakan perjuangan saya waktu sakit di Singapura. Aku selama ini silent, ketika sudah berjuang dan sehat, inilah ungkapan isi hati saya. Di balik perjuangan saya tapi tiga kali lipatnya, nggak hanya kanker. Tapi ada cinta yang dipenuhi pengkhianatan," ungkap Julia Perez, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015).

"Ini karya Aris Nauris. Kita berdua saling mengisi, ada bahasa Inggris, Perancis dan Indonya. Dia ini pencipta lagu yang lagi klop sama saya, saya ingin keluarkan karya saat ini, ingin bangkit," imbuhnya.

Uniknya, dalam videoklip `Lonely` ini, Jupe memakai tujuh orang bule yang berasal dari Ukraina, Italy, Rusia, Brasil dan Jepang sebagai model videoklip. Salah satunya diminta untuk memerankan tokoh Gaston Castano.

"Gak ada yang dimirip-miripin Gaston, ada tuh yang jadi Gaston yang rambutnya agak hitam, dari Ukraina. Sekarang sudah nggak pakai Gaston lagi untuk videoklip, dulu kan kayak kontrak mati ya. Dulu sempat pengin pakai dia di lagu Merana, eh keburu merana duluan," ceplos bintang film Gending Sriwijaya ini.

Dengan adanya single `Lonely` ini, Jupe berharap karier bernyanyinya kembali melejit. Jika hal itu terwujud, Jupe berjanji akan melakukan sebuah nazar.

"Ini lagu move on, breakthru juga. Lebih baik menyendiri daripada mengulangi rasa sakit tersebut. Album kedua ini kalau seandainya melejit, aku ada nazar. Tapi sebelum ini ada nazar yang belum dilakukan, mau selesaikan satu nazar dulu, baru nazar yang lain lagi," tuntas Julia Perez.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.