Sukses

Saipul Jamil Ingin Jadikan Chef Aiko Istri Kedua

Saipul Jamil mengaku kalau dirinya ingin sekali memiliki seorang istri yang pandai memasak, seperti Chef Aiko.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Saipul Jamil untuk menikahi Chef Aiko harus kandas, lantaran sang wanita tak mau memenuhi syarat dari Ipul --sapaan Saipul Jamil-- yaitu mengenakan hijab sebelum ijab kabul.

Meski begitu, Ipul masih menyimpan rasa penasaran dengan Chef Aiko. Untuk itu, ia pun berencana menjadikannya sebagai istri kedua.

"Misalkan nggak jadi merger berumah tangga, siapa tahu bisa merger bisnis. Kan dari situ, siapa tahu juga bisa jadi istri kedua, kita kan nggak tahu ke depannya gimana," ucap Saipul Jamil, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/1/2014).

Ipul mengaku kalau dirinya ingin sekali memiliki seorang istri yang pandai memasak, untuk itu ia mau menikahi Chef Aiko. "Aku tuh kepengin punya istri yang jago masak, tapi ya mau gimana lagi," ujar Ipul.

Namun, Ipul sadar keinginannya itu hanyalah duniawi saja. Untuk itu, ia mencari wanita lain yang mau berhijab seperti keinginannya.

"Intinya wanita itu ya harus solehah. Kalau kecantikan kan hanya sementara saja, yang penting beriman dan berhijab," tandas Saipul Jamil.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.