Sukses

Tak Ingin Pacaran, Kartika Putri Ingin Langsung Nikah

Kartika Putri mengaku tak ingin menjalani pacaran. Dirinya ingin dipersunting seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri masih menganggap kedekatannya Erick Iskandar, sebagai sahabat. Padahal, ia sudah menerima sebuah cincin dari kakak Jessica Iskandar.

Kartika Putri mengaku tak ingin menjalani pacaran. Dirinya ingin dipersunting seorang pria. "Sekarang aku tipe orang yang nggak mau pacaran. Bedanya apa sih antara pacaran dan sahabat?" tanya Kartika Putri, di Kemang Utara, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015).

Sepertinya Kartika Putri punya pengalaman tak menyenangkan selama berpacaran, untuk itu ia ingin mengikat janji suci.

"Kalau pacaran kan sama saja kayak berteman, banyak janji yang bisa diingkari. Kalau nikah kan janji sama Tuhan. Kalau ingkar ya sama-sama dosa," terang pemain film Samudera Hotel.

Meski target menikah sudah lewat, namun Kartika Putri tak ingin terburu-buru menikah. Apalagi hingga kini belum ada pembicaraan serius tentang pernikahan dengan Erick Iskandar.

"Tahun ini belum ya, karena memang belum ada pembicaraan secara serius juga. Aku suka marah sama dia, nanya (ingin nikah) hanya di depan teve, aku kan jadi bingung. Secara langsung sih belum membicarakan, mungkin dia malu atau gimana. Jessica sih sering nyindir," tandas Kartika Putri.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.